Posted by : CAESAR HERDIMAN Minggu, 12 Mei 2013


Layanan BBM Pulih, Pengguna Diminta "Cabut Baterai"

Penulis: caesar herdiman | Senin, 13 Mei 2013 | 

Tribunnews/HerudinModel menunjukkan BlackBerry seri terbaru, BlackBerry Z10 saat peluncuran di Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang sempat mengalami gangguan pada Minggu (12/5/2013) malam telah berangsur normal sejak Senin dini hari.

Informasi pulihnya layanan pesan instan BlackBerry ini didapat dari operator seluler penyedia layanan BlackBerry, XL dan Axis. Pihak BlackBerry Indonesia sendiri, hingga kini belum memberi keterangan resmi.

Tumbangnya layanan BBM ini membuat beberapa operator seluler cukup sibuk memberikan informasi permasalahan ke para penggunanya, baik melalui jejaring sosial Twitter, Facebook maupun telepon.

Setelah layanan BBM kembali normal, informasi untuk dapat menggunakan layanan pesan instan ini pun disebar. Salah satunya dilakukan XL Axiata, melalui akun Twitter-nya, @XLCare. Pelanggan BlackBerry XL yang belum dapat menggunakan BBM secara normal disarankan untuk melakukanrestart dengan mencabut dan memasang lagi baterai ponsel BlackBerry.

cari dan gabung
PPC Iklan Blogger Indonesia
PPC Iklan Blogger Indonesia

- Copyright © CAESAR HERDIMAN -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -